Minggu, 08 April 2012

 Ini Nyatanya...


Sering aku bertanya dalam hati, seperti apa bahagia dan sukses itu.....sampai detik ini pun aku belum menemukan jawabannya. Baru semalam saat aku mengamati si kecil yang sedang tertidur pulas...aku menyadari kalau dia tumbuh begitu cepat dan yang membuat pilu hatiku, aku belum bisa berbuat sesuatu untuknya padahal waktu tidak bisa di putar ulang kembali. Satu hal yang tidak pernah aku sesali dalam mengambil keputusan yaitu untuk selalu bersamanya, menemaninya dan menjaganya setiap saat. Kini setiap hari bisa melihat senyumnya, tertawa bersama dan mendengar ocehan - ocehannya yang menggemaskan.
Banyak hikmah yang aku dapat...selama ini aku memandang bisnis online dengan sebelah mata, tapi tidak akan pernah menyangka kalau sekarang bisnis ini yang aku jalani, yang menjadi sumber penghasilanku di sela - sela waktuku menjaga si kecil.
Dan yang lebih membuatku terharu si kecil seolah - olah tahu dengan apa yang aku lakukan. Kalau aku sudah di depan laptop, dia akan memberiku senyuman dan bermain dengan tenang di sampingku, kalau dia merasa lapar atau haus akan berusaha menghampiriku dan memanggil heh..heh (karena dia belum bisa memanggil bunda), tapi itu kelucuan tersendiri bagiku. Aku bahagia tidak melewatkan sedikitpun perkembangannya...setiap hari ada saja hal baru yang dilakukan untuk menunjukkan kepintarannya...bagaimana dia menarik perhatian orang agar mau bermain dengannya.

"Keceriaan buah hati adalah semangatku" 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar