Minggu, 29 April 2012

Mau bagi - bagi pengalaman...

Pertama ikut bisnis Online meamang banyak ragunya...banyak mikir...nanti gimana ya..bisa sukses ngak ya...
Tapi satu hal yang membuat tekadku menjadi bulat, kalau tidak sekarang aku coba, maka aku tidak akan tahu hasilnya...dan seburuk - buruknya aku akan kehilangan modal yang tidak seberapa besarnya. Dan menurutku itu modal yang lumayan kecil. Tapi selain tekad aku juga punya niat untuk menjadi sukses, dan semangat ini yang memicuku untuk terus maju. Satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya dukungan keluarga...dan Alhamdulillah aku mendapatkan hal itu dari suamiku tercinta. Tidak lupa juga si kecil selalu menjadi penyemangatku, aku ingin memberikan yang terbaik untuknya. Selain kebutuhan finansial, kasih sayang dan selalu berada di sampingnya, menjaganya, membimbingnya ingin aku lakukan sendiri. Aku ingin menjadi orang tua yang utuh untuknya, bisa selalu mengikuti tumbuh kembangnya adalah hal luar biasa yang tidak dapat tergantikan oleh apapun. Dan moment itu yang tidak ingin aku lewatkan.
Makanya bisnis online ini aku pilih agar aku bisa tetap memantau perkembangan si kecil. Awalnya sempat stres juga karena tidak ada tanda - tanda bisnisku berjalan...tapi alhamdulillah tidak sampai sebulan bisnisku mulai menampakkan ada hasilnya. Iklan yang terus menerus aku pasang akhirnya membuahkan hasil. 
Intinya jangan cepat menyerah...oh ya jangan salah aku memang banyak memasang iklan, tapi semuanya gratis alias ngak bayar.


Oh ya lewat blog ini aku akan sering berbagi seputar pengalamanku dalam menjalani hidup, jadi jangan sampai terlewatkan ya....

Salam Semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar