Kamis, 05 April 2012

Kenapa harus bingung dan takut kalau nggak kerja kantoran.........

Hehehe......jangan bosen ya main ke blog saya.....kalau sekarang isinya masih yang begini - begini aja. Sekarang nie saya emang lagi semangat - semangatnya berbisnis online...jadi ngak ada salahnya donk kalau sharing disini. 
Masih lanjut yang kemaren....sedikit mau cerita nie, dari sekian banyak keuntungan yang bisa saya dapat mengikuti bisnis ini....yang bisa langsung saya rasakan aja ya...dapat bonus. Siapa yang ngak mau bonus....dari kata - katanya aja udah buat nyessss....apalagi kalau bisa mendapatkannya...pasti seneng donk.
Kalau saya, bonus sebagai ganti gaji yang sudah ngak bisa aku dapat lagi....ya maklum selama masih kerja kan dapat gaji tiap bulan...apalagi kalau dihitung - hitung bonusnya melebihi besarnya gaji sebelumnya....wahnya tambah semangat lagi.....
Yang lebih ajib lagi tanpa di potong ongkos transport, uang makan....dan satu lagi nie kalau capek kapan aja n tertidur ngak perlu takut di omeli sama boss.....hehehe

Yang namanya kerja kan pasti ada capeknya....ngak di kantor or di rumah....yang pasti ada usaha , strategi n berani menerima tantangan....yang ngak kalah penting, doa jangan sampai lupa...... 
Durian runtuh aja kalau yang benar - benar sudah matang dari pohonnya, begitu juga sebuah kesuksesan / keberhasilan, pada saatnya akan bisa di raih. Tetep optimis, berpikir positif n tetep semangat....kalau bola belum juga menghampiri kita...ngak ada salahnya kalau kita yang menjemputnya.  
Ok, sampai sini dulu ..........





Tidak ada komentar:

Posting Komentar